HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Cerita Bahasa Inggris Tentang Mata Sang Ayah ( Motivasi )

Inggris Story - Cerita Motivasi Bahasa Inggris Mata Sang Ayah atau Fathers Eyes. Berikut Cerita Lengkapnya.



Fathers Eyes

Mata Sang Ayah


Lebih jelas ada kosa kata yang perlu dilihat dulu sebagai berikut.


Teenager = remaja
Lived alone with = hidup sendiri dengan
Believed = percaya
Encouragement = dorongan semangat, membersarkan hati, motivasi
Bench = bangku cadangan
Never missed = tidak pernah melewatkan
Smallest = paling kecil, terkecil
Did not have to = tidak harus
Football = sepak bola
Practice = latihan
Perhaps = mungkin
Four years = empat tahun
Faithful father = ayah yang beriman, setia
College = perguruan tinggi, universitas
Coach = pelatih
Provided = menyajikan
Excitement = kegembiraan, kehebohan, kegemparan
Persistent = keras hati, gigih
Trotted = menderap
Deathly silent = membisu, terdiam
Shoulder = bahu
Saturday = sabtu
Third quarter = tiga perempat
Ten points behind = tertinggal sepuluh poin
Astounded = sangat heran, terkejut
Pretended = berpura-pura
Persisted = bersikeras
Never played = tidak pernah bermain
Before = sebelum
Triumph = kemenangan
Intercepted = mencegat, memotong
My dad was blind = ayahku buta

Ulasan Cerita : 


Menceritakan tentang seorang ayah yang selalu memberikan semangat kepada anaknnya ketika bermain bola. Meski dalam ajang pertandingan anaknya hanya menjadi seorang pemain cadangan, hal tersebut tidak menyurutkan semangat ayahnya untuk terus memberikan cukudangan dan semangat kepada anaknnya.

Hingga pada suatu dia sudah duduk di bangku SMA, ayahnya memasukan pemuda tersebut ke tim sepak bola guna dilatih dan dijadikan pemain tangguh. Ayahnya percaya dengan memasukan anaknya di time sepak bola tersebut anaknya bisa menjadi seorang pemain yang lebih tersohor lagi.

Latihan demi latihan diikuti oleh pemuda tersebut, pemuda dan kawan-kawan berlatih selama 4 minggu. Hingga datangnya hari dia mendengar ayahnya telah meninggal. Pelatihnya memberikan izin untuk kembali pada hari sabtu yang mana pertandingan besar itu dimulai.

Hingga sampailah pada hari sabtu yang menjadi hari pertandingan besar tersebut. Pemuda meminta kepada pelatih agar dirinya bisa ikut bermain dalam pertandingan ini. Tetapi pelatih seolah-olah tidak mendengar karena dia tidak mau pemain yang tidak mempunyai skil baik itu bermain.

Namun pemuda itu terus mendesak agar dirinya bisa ikut dalam pertandingan tersebut. Karena pelatih begitu kasihan terhadap pemuda tersebut akhirnya pelatih mengijinkannya untuk bermain.

Pemuda tersebut bermain dengan begitu bagus. Bahkan ketika dia menggiring bola tak satupun pemain lawan yang bisa menghalaunya. Dengan semangat dia terus menggiring bola ke depan dan menciptakan gol.

Hal tersebut membuat sang pelatih begitu kagum dengan permainannya kali ini. Pelatih tidak menyangka dia akan membuat gol dalam pertandingan kali ini. Kini kebahagiaan pelatih memuncak karena tim yang dibinannya menjadi pemenang setelah waktu pertandingan habis.

Setelah pertandingan selesai dia lantas mendatangi pemuda tersebut dan bertanya-tanya tentang bagaimana pemuda itu melakukannya. Pemuda itu mengatakan bahwa dia melakukannya dengan semangat untuk bisa menjadi pemenang.

Hal itu karena semasa ayahnya hidup dia belum pernah menjadi pemenang, kinilah saatnya dia menunjukan bahwa dia juga bisa menjadi pemenang.

***
Kalau sudah tahu arti dan jalan ceritanya maka tidak sulit untuk melihat nilai-nilai moral yang terkandung dalam cerita bahasa inggris pendek tersebut. Ya, pesan moral yang bisa diambil dari cerita di atas salah satunya tentang semangat sudah seharusnya selalu dikobarkan dalam diri kita. Karena dengan semangat semua keinginan bisa tercapai.

Untuk itu capailah keinginan anda dengan semangat agar proses menuju keinginan anda terasa cepat dan ringan. Itu saja kali ini, bagi yang masih ingin lanjut silahkan baca juga beberapa cerita pilihan lainnya yang ada dibagian bawah.
Bagikan ke Facebook